Selasa, 23 Juli 2013

Masker Wajah Putih Telur-Isi Kulkas

Banyak sekali yang terabaikan di dalam kulkas selama berhari-hari padahal memiliki manfaat yang banyak untuk kesehatan wajah Anda. Sebagai misal sisa putih telur jika Anda mulai sibuk membuat kue-kue jelang hari raya. Sebagai penanganan awal, Anda akan memasukkan putih telur kedalam kulkas kan?Kemudian Anda menyulapnya menjadi apa?Makanan?
Banyak jenis makanan berbahan dasar putih telur. Semisal Anda dapat membuat dadar putih telur dengan banyak irisan daun bawang. Atau kocok lepas putih telur dengan campuran bahan lain hingga berbusa lembut, dicetak dan dipanggang dalam oven hingga menjadi kue Meringue, kue yang renyah dan dapat Anda simpan ke dalam kulkas.
Ini yang mungkin belum Anda lakukan, membuat masker wajah dari putih telur. Atau Anda sudah pernah mencoba?Benarkah cara pembuatan masker wajah putih telurnya?Jangan tunggu lama, kita praktekkan membuat masker wajah dari putih telurJ
Bahan-bahan:
1.    Kira-kira sisa dari 1 butir telur ayam.
2.    Garpu atau mixer untuk mengocok telur).
3.    Wadah plastik kecil (sebagai wadah mengocok telur).
4.    Kuas untuk meratakan masker ke wajah (gunakan kuas besar untuk blush on).
Cara Membuat dan Penggunaan:
Kocok putih telur di dalam wadah hingga mengembang dan berbusa putih juga  lembut, tambahkan 1 sdm air jeruk lemon, aduk. Cuci bersih wajah Anda, oleskan masker secara merata ke wajah Anda. Tunggu sampai kering, kira-kira 10-15 menit. Cuci bersih muka Anda menggunakan sapuan handuk wajah dan air hangat.

Manfaat masker wajah putih telur buatan Anda, yaitu:
1.    Mengecilkan pori-pori wajah.
2.    Menyamarkan flek bekas jerawat.
3.    Menyerap kandungan minyak berlebih di wajah (cocok untuk kulit wajah berminyak dan atau kombinasi).
4.    Mengencangkan wajah.


Selamat mencoba!! 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar